Jumat, 16 November 2018

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabin Lakukan Cangkruk'an Dengan Warga


Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari kepolisian dalam upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Bertempat di Rt 1 Rw 3 kelurahan Kademangan Kec. Kademangan Kota probolinggo bhabinkamtibmas Polsek kademangan Brigpol Suherlianto melaksanakan cangkrukan dan berdialog dengan tokoh masyarakat dan Ketua Rt/Rw serta Tokoh Masyarakat kelurahan Kademangan,Kamis(15/11/18).

Bhabinkamtibmas mengatakan, selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat hubungan silaturahmi, pada kesempatan tersebut Brigpol Suherlianto juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas Kota  probolingo pada umumnya dan Kecamatan kademangan pada khususnya serta sedikit menghimbau warga untuk dapat menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan mengoptimalkan peran Poskamling guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan lainnya.

“Tidak kalah penting dalam penggunaan media elektronik baik bapak bapak sekalian, anak, maupun keluarga harap diberi pemahaman dalam pemberitaan /penyebaran informasi yang simpang siur ,hoax, berita yang belum tentu kebenarannya jangan asal menyebarkan. Saring sebelum Sharing " ungkap brigpo suherlianto.

Dalam kesempatan tersebut juga tokoh masyarakat yg kebetulan anggota dewan kota bapak Robert menyampaikan apresiasi kepada bhabinkamtibmas karena utk menjaga kamtibmas.

 “Kita dari unsur pemerintah harus terjun langsung untuk mengetahui kondisi di lingkungan"tambah bapak Robert.

Robert juga menyampaikan mendekati tahun politik semua komponen masyarakat harus waspada dan hati - hatiagar tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu yang menyesatkan dan dapat memecah belah persatuan karena sesuai  komitmen bapak kapolres adalah PEMILU aman harga mati.