Jumat, 09 November 2018

Hadiri Istighosah Dan Doa Bersama, Kapolsek Ajak Warga Bijak Dalam Bermedsos


Memasuki Bulan Maulid atau Bulan Rabbiul Awal,bertempat di pendopo Kecamatan Wonomerto diadakan istighosah dan doa bersama yang dihadiri dihadiri k Camat beserta Ibu Ketua Tim  Penggerak PKK Kec Wonomerto dan seluruh Staf, Forpimka, Dinas/Instansi/Kantor di Lingkungan Kec Wonomerto, Kepala Desa, MUI, Muslimat, MWC NU beserta Ranting se Kec Wonomerto.

Istiqosah dan Doa Bersama Hari ini Rabu 7 Nop 2018 bertepatan dengan Hari Rabu Pungkasan atau Rabu Kasan atau Rabu Wekasan.

Tak hanya doa bersama acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar instansi pemerintah baik kecamatan maupun TNI dan POLRI. Sehingga terjalin sinergitas yang baik. Tak lupa pula Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto juga memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek mengatakan,maraknya isu hoax yang beredar di kalangan warga masyarakat harus bisa disikapi dengan bijak. Kapolsek juga menghimbau jangan gampang menshare sebuah berita tanpa di saring terlebih dahulu.

 "Rabu Pungkasan adalah Rabu yang Terakhir di Bulan Safar sebelum memasuki Bulan Maulid atau Bulan Rabbiul Awal. Pada Rabu Pungkasan ini disarankan untuk memperbanyak Doa dan Bersedekah karena kekuatan bersedekah mampu menolak bala atau musibah. Bersedekah bisa dengan bertasbih, bertahmid dan bertahlil tapi lebih afdolnya bersedekah dalam bentuk uang. Semoga kita semua dijauhi dari Bala, musibah, penyakit dan sisa umur kita lebih barokah sehingga bisa melaksanakan Ibadah dengan Istiqomah." kata Kapolsek