Sabtu, 17 November 2018

Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Dan Pameran Alutsista Polri, Wakapolres Sampaikan Apresiasi Kepada Penyelenggara


Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji pada sabtu,(17/11/18) pagi menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal gratis, Donor Darah dan pameran alutsista Polri serta pemadam kebakaran pemkot Probolinggo. Kegiatan  yang diselenggarakan oleh komunitas medsos IMP ( Info Masyarakat Probolinggo ) dan Auto 200 tersebut berlangsung di kantor Auto 2000 Probolinggo Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo dan dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo terpilih H. Soufis Sobri, Kepala cabang  auto 2000 kota Probolinggo, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Probolinggo Kota, Direktur RS. Dharma Husada Probolinggo, PMI Kota Probolinggo, IMP Probolinggo, Perwakilan siswa SMA Se-Kota Probolinggo serta  Anak yatim/peserta sunat massal dan Donor darah -+ 200 Anak.

Dalam kegiatan ini, Wakapolresta menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau menyampaikan pesan terimakasih kepada seluruh jajaran penyelenggara kegiatan ini. Wakapolres juga mengatakan dari sisi agama Khitan merupakan wajib hukumnya untuk anak laki-laki dan dari sisi kesehatan juga mencegah berbagai penyakit.

“Mari kita berdoa bersama agar anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan anak yang berbakti kepada orang tua, dan berguna untuk bangsa ini”, Ucap Wakapolres.

Soufis Sobri, ST wakil walikota terpilih kota Probolinggo dalam kegiatan ini juga mengungkapkan harapannya agar acara ini bisa menjadi inspirasi  dan tradisi sehingga bisa dilaksanakan secara teratur. Soufis Soubri juga mengatakan  di jaman milenial ini, salut dengan sistem marketing yang dilakukan oleh Auto 2000 seperti mengadakan kegiatan khitanan masal ini. Begitu juga dengan jajaran Kepolisian dan TNI yang juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Saya disini juga mewakili bapak walikota terpilih dan mengucapkan salam hormat karena  berhalangan tidak bisa  hadir dalam kegiatan hari ini”, Ucap Soufis.

Selain kegiatan Bhakti Sosial berupa khitanan massal dan donor darah, dalam kegiatan tersebut juga diadakan perkenalan/pameran dan atraksi  Alusista Polri oleh Polres Probolinggo Kota dengan tujuan agar Masyarakat mengetahui alat pendukung Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dan pelayanan kepada Masyarakat.