Rabu, 07 November 2018

Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Dan Bersih Desa, Kapolsek Ajak Masyarakat Untuk Jaga Situasi Kamtibmas


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan bersih desa acara adalah acara yang rutin diadakan setahun sekali dikecamatan Wonomerto. Kali ini, kegitan tersebut diselenggarakan di desa Patalan tepatnya di rumah Kepala desa Patalan. Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo pada selasa malam,(07/11/18)

Acara ini dihadiri oleh muspika kecamatan termasuk Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto dan kurang lebih 250 tamu undangan untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan bersih desa.

Selain menghadiri acara tersebut tak lupa pula Kapolsek Wonomerto AKP SUGIANTO juga turut memberikan himbauan kamtibmas. Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019, adalah merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Wonomerto agar tetap aman dan lancar. Kapolsek juga mengatakan bahwa saat ini banyak beredar berita – berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat. Oleh karena itu, Kapolsek berharap bahwa warga bisa menjadi netizen yang bijak sehingga dapat menyaring berita yang muncul di media sosial agar tidak mudah untuk di share sebelum di saring.

"Silaturahmi dengan para muspika kecamatan itu sangat penting guna menciptalan sinergitas antara POLRI dengan instansi atau mitra sehingga terjalin hubungan yang baik.  Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan bersih desa menjadikan kami ajang bersilaturahmi. Makadari itu tak lupa juga saya menyisipkan pesan pesan kamtibmas dalam acara tersebut" tambah Kapolsek.