Senin, 26 November 2018

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Bhabin Ajak Murid Fokus Belajar Demi Masa Depan


Dengan tema "Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Kerja Keras dan Cinta Rosul", SDN Pesisir 1 melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di aula yang dihadiri Kepala SDN Pesisir 1  Misnarto ,SP.d, dewan guru, ketua Komite, peragkat desa, Babinsa Serda Abdullah, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Arisandi, SH.

Suasan riuh di aula SD tidak menurunkan khidmadnya kegiatan ketika shalawat Nabi dilantunkan. Sebanyak 250 murid larut dalam pembacaan shalawat juga semua yang hadir.

Diisi oleh H. Suadi dalam ceramahnya, kembali mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu bertaqwa dan cinta pada Rosulullah Muhammad SAW. Kepada sumua murid disiplin di sekolah juga termasuk teladan yang dicontohkan Rosulullah. Mengucap salam ketika masuk kelas, menyimak pelajaran, tidak ramai dikelas, menghormati guru dan orang yang lebih tua". Demikian potongan ceramah disampaikan H. Suadi.

Tidak jauh berbeda, Bhabinkamtibmas Bripka Eko juga sampaikan pesan pada siswa yang hadir. "Mari anak-anak sekalian untuk selalu patuh dan taat aturan disekolah, tetap focus belajar demi ilmu yang bermanfaat." Disampaikan Bripka Eko.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam tersebut ditutup dengan doa dan harapan agar khusunya SDN Pesisir 1 bisa meraih prestasi baik tigkat Kecamatan dan tigkat yang lebih tinggi, juga para murid tetap bisa melanjutkan menuntut ilmu yang lebih tinggi.

Atas terlaksananya kegiatan tersebut kepala Sekolah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkenan hadir turut mengisi acara, baik ketua komite, peragkat desa, anggota komitr, Babisa dan Bhabinkamtibmas.

Dengan mencintai Rosulnya, berharap selalu dianggap umatnya serta mendapat syafaat diakhir jaman. Semoga.