Senin, 05 November 2018

Hadiri "Porkota", Kapolres Ajak Generasi Muda Tanamkan Jiwa Sportifitas


Seiring dengan keberhasilan dari Rindi Sufiyanto seorang putra daerah dari Kota Probolinggo yang berhasil merebut medali emas Asian Games 2018, gairah olahraga di kota Probolinggo sedang dalam grafik yang menanjak. Minggu siang,(05/11/18) bertempat di  GOR A. Yani Jl. Dr. Soetomo Kota Probolinggo, berbagai rangkaian kegiatan pekan olahraga kot,a Probolinggo dengan peserta pelajar tingkat SD dan SMP se-kota sedang  berlangsung. Salah satu cabor yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut adalah cabor Panjat Tebing.


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan PJU Polresta Probolinggo menghadiri kegiatan Porkota tersebut dan berekesempatan melihat para siswa – siswi yang sedang bertanding dalam cabor Panjat tebing.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta mengungkapkan kepada para peserta bahwa Pekan Olah Raga Kota Probolinggo (Porkota) merupakan kegiatan yang sangat positif. Kegiatan tersebut menanamkan sportifitas bagi generasi muda sebagai wujud pembentukan karakter dan mental. Kapolresta juga berharap berharap giat lomba Cabor Wall Climbing saat ini dapat menjadi wadah pembentukan atlet Muda seperti yang lalu dari kota Probolinggo Pemenang medali emas panjat dinding Asian Games an Rindi berasal dari Kota Probolinggo dan berlatih di tempat ini.

“Kepada Panitia, Para Guru dan Orang tua agar memberikan kegiatan positif seperti perlombaan saat ini, menjaga anak-anak agar terhindar dari kenakalan remaja, pengunaan obat terlarang dan kegiatan negatif lainnya karena di pundak merekalah nanti bangsa ini akan dipimpin”, Ucap kapolresta.