Senin, 26 November 2018

Kunjungi Warga Penghuni "RTLH", Kapolres Berikan Bantuan



Senin,(26/11/18) pagi, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum bersama dengan rombongan PJU Polresta Probolinggo mendatangi sebuah rumah tidak layak huni (RTLH) di kelurahan Pilang kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Rumah tersebut dihuni oleh  Seneri serta sepasang suami istri bernama Rumiati dan Sunardi 

Kepada tim Tribratanews, Kapolres mengatakan bahwa  bahwa kegiatan  ini merupakan bentuk perhatian/ kepedulian  jajaran kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan kemanusiaan. Kapolres juga berharap dengan kegiatan ini, bisa memberikan ketauladanan kepada masyarakat agar peduli dengan dengan warga sekitar yang mungkin sedang kesulitan dan membutuhkan pertolongan dari orang lain.

“Kami berharap, kehadiran kami di rumah warga ini bisa sedikit meringankan beban hidup mereka yang selama ini mereka tanggung”, Ucap Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Probolinggo juga memberikan bantuan berupa sejumlah dana warga penghuni RTLH tersebut untuk sedikit membantu kebutuhan  hidup mereka sehari – hari.

“Sedikit bantuan dari kami, semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi bapak dan ibu sekeluarga”, Ucap Kapolres.