Jumat, 02 November 2018

Malam Pisah Sambut Waka Dan Kasat Lantas, Kapolres : Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru


Setelah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan sertijab Wakapolresta dan Kasat lantas,kamis malam, (01/11/18) Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan “Malam pisah sambut” Wakapolres Probolinggo Kota dan Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota. Mengambil tempat di gedung Gedung CU MANDIRI, Jl Dr Moch Saleh Kota Probolinggo, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dan dihadiri oleh Perwakilan Forkopimda Kota Probolinggo, PJU Polres Probolinggo Kota, KH. Nizar Irsyad (Ketua MUI), Dr. Abdul Halim (Ketua FKUB), H. Masfuk (Ketua Muhammadiyah), Ust Kamad (ketua Hidayatullah), Ust Ali Maki (ketua MMI, Pdt. Ayeng, H Alam (Pengusaha Katu Gharau, Adi Sutanto (pengurus kkenta) Klenteng TRi Dharma), Sdr. Agung (Auto 2000), Sahri (Eratex), dr. Abror (RS Dharma Husada), Dhani (Pelindo III), Putut Gunawarwan (Advokat),  perwakilan PPK Tol Paspro, perwakilan PT. Waskita serta anggota polres Prob Kota dan  Bhayangkari.

Kapolresta Probolinggo dalam acara ini menyampaikan ucapan terima kepada seluruh tamu undangan yang hadir, karena dalam kesempatan pisah sambut ini ada rasa sedih dan juga ada rasa senang, merasa sedih karena harus berpisah dalam tugas namun rasa senang karena kedua pejabat lama akan berdinas mendekati kampung halamannya. Kapolresta juga mengatakan kondisi kota Probolinggo hingga saat ini  relatif kondusif, hal tersebut tidak lepas dari upaya jajaran Polresta Probolinggo yang selalu berusaha membangun komunikasi dengan Forkopimda, FKUB dan MUI serta seluruh elemen masyarakat yang lain sehingga tercipta kerukunan di Kota Probolinggo.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada kompol Djumadi dan AKP Alpo Gohan dan selamat bergabung di Polres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji dan AKP Kemaji. Semoga cepat beradaptasi dan memberikan pengabdian terbaik kepada Polres Probolinggo Kota”, Ucapk Kapolresta.

Kedua pejabat lama, Kompol Djumadi dan AKP Alpogohan mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolresta Probolinggo karena sudah diberikan kesempatan untuk mengabdi kepada Polresta Probolinggo.

“Saya sangat terkesan sekali dinas di polres Probolinggo Kota utamanya mendampingi bapak Kapolresta yang sangat penuh dengan inovasi. Saya juga sangat berterima kasih yang mana semua ada pada beliau, beliau sosok yang sangat bertanggung jawab. Keepada masyarakat, forkopimda kami sangat berterima kasih atas kerjasamanya selama saya berdinas di polres Prob Kota.Kami mohon maaf bila mana selama bertugas di Polres Prob Kota ada tutur kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan kami mohon maaf. Kami mohon pamit mohon doa restu”, Ucap Kompol Djumadi