Jumat, 09 November 2018

Peringati Hari Pahlawan, Polisi Gelar Bhakti Sosial Di Taman Makam Pahlawan


Dalam rangka menyambut hari Pahlawan pada tanggal 10 Nopember 2018, Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kepolisian kamis,(08/11/18). Kegiatan kerja bakti dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo Jl. Arif Rahman Hakim kel. Tisnonegaran Kota Probolinggo. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dan diikuti oleh para PJU serta anggota jajaran Polresta Probolinggo.

Kegiatan dilakukan dengan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar lokasi makam. Dengan alat seperti sapu, cungkir dan alat lainnya para polisi dan ASN membersihkan mulai dari halaman luar hingga bagian dalam di sekitar makam.
Kapolresta mengatakan bahwa kerja bakti membersihkan makam pahlawan, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari pahlawan. Kapolres juga berharap, para anggita yang melaksanakan kegiatan ini bisa melaksanakan dengan semangat yang tinggi karena menjaga kebersihan dari makam pahlawan ini merupakan tanggung jawab bersama.

"Tujuan kegiatan diantaranya untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Dimana para pahlawan tersebut telah berkorban jiwa dan raga, untuk kemerdekaan Indonesia," katanya.