Rabu, 21 November 2018

Peringati Maulid Nabi, Pengurus YKB dan Wali Murid TK Bagikan Puluhan Paket Sembako


Sebagai bentuk syukur, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota, Kepala Sekolah (Suryani, S.Pd.,M.Pd) dan guru serta Wali Murid TK Kemala Bhayangkari 16 melaksanakan bakti sosial dan membagikan sembako dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW (21/11/218).

Tak kurang dari 50 paket sembako dibagikan kepada tukang becak, anak yatim piatu dan kurang mampu. Paket sembako tersebut berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

Indah Pauji, selaku wakil ketua YKB Cabang Probolinggo Kota menuturkan kegiatan ini untuk meningkatkan cita rasa kepada perjuangan Nabi Muhammad SAW dengan cara mengaplikasikan sunnah RAsul yang dicontohkan oleh beliau sebagai Uswatun Hasannah.

“Seluruh dana paket sembako ini murni swadaya dari Wali Murid TK Kemala Bhayangkari 16 Kota Probolinggo. Jujur kami bangga dan terharu melihat kepedulian dari para wali murid ini” terangnya.

Nining, salah satu wali murid mengaku senang dengan adanya kegiatan sosial yang menyasar langsung kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban saudara kita yang kurang mampu dan kami harap dapat berkesinambungan di masa yang akan datang. Tidak berhenti sampai disini saja” ujarnya.