Jumat, 16 November 2018

Rayakan HUT Brimob Ke - 73, Polresta Gelar Tasyakuran Bersama Anggota


Dalam rangka perayaan HUT Brimob ke-73 tahun 2013, Jajaran Polresta Probolinggo menggelar acara syukuran di Masjid Amanullah jumat(16/11/18) siang. Dalam syukuran kali ini dihadiri oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji, para PJU Polresta Probolinggo serta anggota jajaran Polresta Probolinggo.

Wakapolresta dalam kegiatan ini mengatakan bahwa acara syukuran peringatan HUT ke-73 tahun Brimob ini bukan sekedar memperingati HUT Brimob, namun untuk meningkatkan silaturahmi antara anggota jajaran serta mengenang kembali tentang jati diri Brimob sebagai titik tolak untuk terus berkarir sebagai insan Brimob teladan yang mengabdi tulus ikhlas pada masyarakat.

“Selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh warga Korps Brimob Polri dimanapun saudara berada. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, jiwa ragaku demi kemanusiaan, jayalah selalu Korps Brimob Polri, semoga Allah SWT Allah selalu memberikan perlindungan dan ridho segala usaha dan pengabdian kita,” pungkasnnya.

Dilanjutkan Wakapolres dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT Brimob ke-73 kali ini merupakan saat yang tepat untuk merenungkan kembali bahwa semua apa yang telah kita capai saat ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Disamping itu, berdiri tegaknya Korps Brimob ini tentunya tidak terlepas dari peran para senior terdahulu. Oleh karena itu hendaknya acara ini dimaknai sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita yang dengan penuh keihklasan telah mampu meletakkan pondasi kokoh Negara ini,” kata Wakapolresta

Di akhir sambutannya Waka berharap dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri semoga Brimob Polri dapat mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama Wakapolres dan Para PJU bersama dengan para anggota jajaran Polresta Probolinggo.