Selasa, 13 November 2018

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Kapolres Kunjungi Ruang NICU RSUD Tongas


Menyambut hari Kesehatan Nasional yang jatuh tepat pada tanggal 12 November 2018, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan rombongan PJU Polresta Probolinggo mengunjungi para pasien yang ada di RSUD Tongas  khususnya pasien anak yang ada di ruang NICU RSUD Kota Probolinggo. Rombongan dari jajaran Polresta Probolinggo disambut langsung oleh Dokter  spesialis anak  dr. Vonny Mariani Dekker, S.Pa.

Dalam kunjungan ini, Kapolres melihat secara langsung Kondisi bayi yang dirawat di rumah sakit serta sempat menanyakan kepada dr. Vonny terkait tindakan preventif yang dilakukan oleh pihak rumah sakit agar anak yang dilahirkan tetap kondisi stabil. Kapolresta juga mengatakan kegiatan ini bertujuan menyambut hari Kesehatan Nasional yang tepat jatuh pada tanggal 12 November ini dan untuk melihat bagaimana penanganan yang dilakukan oleh pihak Nicu RSUD Tongas terhadap bayi yang baru lahir.

“Pada bulan Desember 2018 pihak RSUD Tongas akan bekerjasama dengan pihak Polres Probolinggo Kota untuk melakukan evaluasi dini untuk anak-anak Polres,”Ucap Kapolresta.