Senin, 12 November 2018

Sambut Hari Pahlawan, Wakapolres Ikuti Kegiatan Ziarah Nasional


Sambut hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018, Jajaran Polresta Probolinggo mengikuti kegiatan ziarah nasional dan rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2018, senin pagi(12/11/18). Bertempat di taman makam pahlawan Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh dr. H. Bambang Agus (Sekda Kota Probolinggo), Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos, M.M (Dandim 0820/Probolinggo), Kompol Imam Pauji, SH (Wakapolres Probolinggo Kota), Martiul, SH (Kajari Probolinggo), PJU Polresta Probolinggo, Para pimpinan OPD Pemkot Probolinggo serta peserta upacara yang berasal dari instansi dan siswa – siswi.

Kepada tim Tribratanews, Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam upaya merebut kemerdekaan negara Indonesia. Waka juga menambahkan, mengisi kemerdekaan  yang telah diraih oleh pahlawan dengan berbagai macam kegiatan yang positif adalah tanggung jawab bersama para generasi penerus bangsa.

"Hal ini dimaksudkan agar kita sebagai generasi penerus paham dengan sejarah dan selalu menghargai jasa para pahlawan dan menjadikan semangatnya sebagai panutan dalam meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan," Ucap Waka