Sabtu, 24 November 2018

Tingkatkan Kebersamaan, Kasat Ajak Anggota Makan Malam Bersama


Kebersamaan merupakan hal yang penting dalam sebuah lingkungan kerja karena kebersamaan dalam pekerjaan bisa memaksimalkan hasil dalam sebuah pekerjaan. Menyadari hal ini, Jumat (23/11/18) malam Kasat Sabhara Polresta Probolinggo AKP Hermawan Tjahyono mengajak seluruh anggota jajarannya melaksanakan kegiatan makan malam bersama dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan dan pererat tali silaturahmi antar anggota. Bertempat di RM. Rawon Tengger, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh personil sat. Sabhara Polres Probolinggo Kota.

Kepada Tim Tribratanews, Kasat Sabhara menjelaskan bahwa kegiatan ini memang bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan di setiap anggota sat. Sabhara Polresta. Kasat juga mengatakan, dalam kegiatan ini para personel memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi dari hati ke hati, saling berbagi pengalaman dan lain sebagainya. Acara santap malam bersama itu sebagai bentuk kebersamaan tanpa memandang jabatan dan usia, diharapkan bisa dijadikan untuk membangun komunikasi yang baik antara anggotanya sehingga tercipta sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik baik masyarakat.

“Dengan kegiatan makan malam bersama ini, kami berharap dapat mendorong semangat dan moril para anggota Sat Sabhara Polresta Probolinggo, juga untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing personel untuk mewujudkan tercapainya pelaksanaan tugas pokok”, Ucap Kasat.