Senin, 12 November 2018

Wujudkan Kepedulian Pada Sesama, Polisi Ajak Saka Bhayangkara Bagikan Sembako Pada Tukang Becak


Guna mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Anggota Sat, Binmas Polresta Probolinggo bersama dengan anggota Pramuka Saka Bhayangkara melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada Tukang becak dengan jumlah 100 bingkisan berisikan bahan pokok. Kegiatan yang berlangsung pada minggu pagi, (11/11/18) ini dipimpin oleh Ps. Kanit Bintibmas Aiptu Gatot A. dan diikuti oleh puluhan anggota Pramuka saka bhayangkara.

Kepada tim Tribratanews, Kasat Binmas AKP Harsono menyampaikan bahwa Pembagian bingkisan dilaksanakan dengan cara diantarkan kepada para tukang becak dengan menggunakan motor bersama anggota Saka Bhayangkara dengan Route Jl. DR Saleh, Jl Panglima Sudirman Jl. Dr Sutomo Menuju Pati Unus dan Mayangan. Kasat juga mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kepedulian terhadap jiwa – jiwa muda anggota saka bhayangkara agar kedepan mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang perduli terhadap sesama.

“Kegiatan Bakti Sosial kepada Abang Becak dengan jumlah 100 bingkisan berisikan bahan pokok, diantaranya Indomie, Kecap, gula dan Minyak goreng. Semoga pemberian dari kami, bisa membawa berkah bagi mereka dan keluarga”, Ucap Kasat Binmas.