Sabtu, 08 Desember 2018

Angkat Tema "Kampung Anti Narkoba", Program Police Goes To School Terus Berlanjut


Jajaran Satbinmas Polresta Probolinggo terus menggiatkan program “Police Goes To School” untuk menekan dan mengantisipasi kenakalan remaja agar tidak semakin berkembang di wliayah hukum Polresta Probolinggo. Kasat Binmas beserta jajarannya secara berkala turun ke sekolah – sekolah untuk memberikan himbauan dan motivasi kepada para siswa – siswi agar mengisi masa muda mereka dengan sesuatu yang bisa membuat masa depan mereka menjadi cerah.

Kali ini, melalui tema " Kampung anti narkoba" Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto yang diwakili oleh Anggota Bhabinkamtibmas yakni Brioda Fadillah mendatangi MA AL BAROKAH,kamis, (06/12/18) pagi yang berada Kecamatan Wonomerto untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan tema pembentukan karakter yang bijak dalam dalam berprilaku serta pengetahuan tentang penyalagunaan Narkoba.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pada para siswa agar benar – benar bijak dalam bergaul . Harus dinilai terlebih dahulu apakah pergaulan tersebut membawa dampak yang positif atau sebaliknya, bisa membawa dampak negatif serta bisa mengancam masa depan.  dalam era millenial ini, peredaran narkoba bisa terjadi di mana saja, kapan saja serta siapa saja.

“Masa depan adik – adik ini masih sangat panjang. Maka dari itu, isilah masa muda adik – adik ini dengan sesuatu yang bermanfaat. Carilah ilmu setinggi mungkin. Kelak, masa depan adik – adik akan cerah dan bisa membuat bangga orang tua dari adik – adik”, tambahnya.

Kegiatan police goes to school ini merupakan program SAT BINMAS POLRES PROBOLINGGO KOTA. dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek jajaran yang turun ke sekolah – sekolah dan menyampaikan binluh tentang berbagai hal positif kepada siswa.