Rabu, 05 Desember 2018

Antisipasi Kemacetan Karena Perbaikan Jalan, Polisi Lakukan Rekayasa Arus Lalu - Lintas


Terkait dengan perbaikan jalan yang sedang dilaksanakan di perempatan Ketapang kota Probolinggo, Jajaran Polsek Kademangan melalui unit lalu lintasnya melaksanakan beberapa rekayasa arus untuk mengantisipasi kepadatan arus yang mungkin akan terjadi. Selasa, (05/12/18) jajaran Satlantas memasang rambu larangan untuk truck dan bus melintas di perempatan Gusdur yang melarang bus dan truck dari perempatan Pilang yang hendak akan menuju arah perempatan Ketapang.
Kepada tim, Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu upaya rekayasa arus yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta untuk antisipasi kepadatan di sekitaran jalan Gusdur. Kapolsek juga mengatakan, untuk arah yang dari timur, di perempatan Pilang tetap diarahkan untuk ke kiri untuk para pengendara roda empat karena di perempatan Ketapang, untuk jalur timur, masih dalam tahap perbaikan.
“Mengingat jalur tersebut juga merupakan jalur Pantura, setiap hari kami terus pantau agar tidak terjadi kemacetan panjang”, Ucap Kapolsek.