Senin, 24 Desember 2018

Antisipasi Long Weekend, Polisi Tingkatkan Kegiatan Patroli


Long weekend perayaan natal yang bersamaan dengan datangnya hari libur nasional membuat animo masyarakat untuk menuju ke tempat – tempat wisata sangatlah tinggi. Termasuk objek wisata gunung bromo yang menjadi magnet bagi wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Wonomerto yang dipimpin AKP Sugianto melaksanakan kegiatan pengamanan jalur wisata di jl.Sukapura berbatasan dengan desa Boto kecamatan Lumbang. Tujuannya, memberikan keamanan para wisatawan yang ingin hendak ke bromo dalam libur natal dan tahun baru tahun ini.

Ditemui di mapolsek, Kapolsek menjelaskan bahwa libur yang cukup panjang memang membuat warga banyak yang memanfaatkan waktu libur ini untuk menuju ke wisata gunung Bromo. Terlebih lagi, ada spot baru yang bernama Seruni Point yang membuat banyak warga ingin melihat secara langsung pemandangan negeri diatas awan tersebut. Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya untuk berupaya maksimal menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif dengan meningkatkan kegiatan patrol idan pemantauan arus.

"Dalam libur natal dan tahun baru tahun ini polsek Wonomerto patroli di sepanjang jalan Sukapura di wilayah kami. Kami bagi dua titik yakni pertigaan pasar patalan dan perbatasan dengan dengan desa Boto kecamatan Lumbang. Tujuannya memberikan rasa aman dari para pelaku kejahatan. Dan mengantisipasi adanya kemacetan," Kata kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar