Sabtu, 01 Desember 2018

Antisipasi Rombongan Supporter, Polsek Mayangan Amankan Stasiun


Mayangan, Sabtu ( 1/12/18 ) di pagi yang cerah weekend kali ini di Stasiun KA Probolinggo tampak anggota personel Kepolisian Sektor Mayangan Polres Probolinggo Kota sedang memantau perjalanan rombongan supporter "The Jack Mania" sebutan dari pendukung fanatik keseblasan Persija Jakarta yang dikabarkan akan melakukan perjalanan menuju Bali melalui jalur darat.

Demi mendukung kesebelasaan kecintaannnya melawan Bali United pada hari Minggu, 2 Des 2018 di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, diperkirakan selain menggunakan jalur KA para supporter ini akan menggunakan jalur darat lainnya yaitu dengan sarana Bus Umum berangkat dr Stasiun Purabaya Surabaya menuju Bali sekitar kurang lebih 30 rombongan Bus.

Kapolsek Mayangan Kompol Firman mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi agar situasi kamtibmas di stasiun kota Probolinggo tetap aman. Kapolsek juga mengungkapkan bahwa jajarannya akan all out untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Mayangan agar tetap aman dan terkendali

"Kami akan siap melaksanakan perintah pimpinan untuk memberikan pelayanan kepada setiap warga negara demi terciptanya situasi yang kondusif aman terkendali di wilayah Kota Probolinggo khususnya Mayangan", ujar Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman W.

Sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat pihak kepolisian sudah mengantisipasi perjalanan para supporter The Jack Mania tersebut supaya sampai dan kembali dalam keadaan selamat tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.