Sabtu, 01 Desember 2018

Berikan Perhatian Khusus, Kapolres Kunjungi Ananda Thaariq


Masih ingat dengan Ananda Thaariq yang beberapa waktu lalu dibawa oleh Jajaran Polresta Probolinggo ke RSUD Dr. Saleh karena menderita sakit seorang diri?. Kamis,(29/11/18) siang, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan para PJU Polres, Bhayangkari serta komunitas FB ILKPro menjenguk ananda Thaariq Andhe Pradana  yang saat ini sedang dirawat di ruang isolasi Flamboyan RSUD Dr. Shaleh.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui perkembangan keadaan / kondisi ananda Ath Thaariq Andhe Pradana yang telah mengalami sakit cukup lama di tempat tinggalnya. Kapolresta juga mengatakan untuk seluruh biaya perawatan ananda Thaariq selama di RS akan ditanggung oleh Kapolresta Probolinggo.

“Semoga cepat diberi kesembuhan dan jika nanti sudah sembuh, kalau ananda berkenan, bisa bergabung dengan jajaran Polresta Probolinggo sebagai PHL jajaran Polres”, Ucap Kapolresta.

Sebelumnya, Beredar video seorang anak sebatang kara di media sosial yang menderita sakit membuat jajaran Kepolisian Resort Probolinggo Kota bertindak cepat. Dimpimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Alfian Nurrizal dan anggota meluncur ke Rusunawa Bayuangga Jalan Brantas blok B nomor 23 Kota Probolinggo.