Senin, 24 Desember 2018

Berikan Rasa Aman Pada Wisatawan, Polisi "Datangi" TWSL


Libur natal yang bersamaan dengan libur sekolah membuat Taman Wisata Studi Lingkungan ( TWSL ) Kota Probolinggo ramai pengunjung dari anak-anak yang mengisi waktu liburan mereka karena merupakan satu-satunya wisata satwa yang ada di Probolinggo ini yang berada di Jl. Basuki Rahmat Kota Probolinggo, minggu(23/12/18). Sebagai pelayan masyarakat Kepolisian Sektor Mayangan mengarahkan unit Patrolinya 823 ke TWSL guna memberikan rasa aman kepada pengunjung yang sedang menikmati hari libur mereka.

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman . W, S.E.,S.H.  sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga menikmati masa liburan di TWSL. Kapolsek juga mengatakan bahwa jajaran Polsek Mayangan sudah menyiapkan unit patrol yang selalu memantau tempat – tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Mayangan untuk memberikan rasa aman serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama masa libur natal ini.

"Sebagai pelayan masyarakat tugas untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman tersebut supaya masyarakat dapat beraktifitas tanpa adanya gangguan". Ujar Kapolsek Mayangan Minggu (23/12/2018)

Unit Patroli 823 Polsek Mayangan yang diawaki oleh petugas Brigpol Yunus dan Brigpol Rahmat memantau dan mengawasi situasi liburan di sekitar TWSL dengan sigap dan waspada sembari menyampaikan himbauan KAMTIBMAS kepada petugas jaga yang berada dipintu masuk TWSL.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar