Kamis, 06 Desember 2018

Bersama Netizen, Kapolres Jemput Ananda Thaariq Di RSUD Untuk Jalani Rawat Jalan Di Rumah


Masih ingat dengan ananda Thaariq? Seorang anak yang dibawa ke RSUD Dr. Shaleh oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum karena mengalami sakit dan hidup sendirian di sebuah rusunawa di kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.  Kamis, (06/12/18) siang, Kapolresta Probolinggo beserta dengan netizen Polresta Probolinggo menjemput ananda Thaariq yang sudah dinyatakan bisa pulang dan menjalani rawat jalan dirumah.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta Probolinggo menjelaskan bahwa keadaan dari anandan Thaariq sudah membaik dan bisa menjalani rawat jalan di rumah. Kapolresta juga menjelaskan, apabila nanti pada saat akan menjalani pemeriksaan rutin, ananda Thaariq bisa melaksanakan kegiatan tersebut di puskesmas terdekat.

“Alhamdulillah saat ini ananda Thaariq sudah baikan dan bisa pulang kembali kerumah. Semoga bisa cepat sembuh secara total dan bisa beraktifitas dengan normal kembali”, Ucap Kapolres.

Sebelumnya, Beredar video seorang anak sebatang kara di media sosial yang menderita sakit membuat jajaran Kepolisian Resort Probolinggo Kota bertindak cepat. Dimpimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Alfian Nurrizal dan anggota meluncur ke Rusunawa Bayuangga Jalan Brantas blok B nomor 23 Kota Probolinggo.