Senin, 24 Desember 2018

Cek Pos Pengaman Alun - Alun, Kapolsek : Sinergitas TNI Polri Adalah Kunci


Kebersamaan dan sinergitas TNI Polri di wilayah hukum Polresta Probolinggo begitu terlihat saat kedua instansi tersebut melaksanakan kegiatan pengamanan ops. Lilin Semeru 2018.Minggu,(23/12/18) pagi, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E., S.H. mengunjungi Pos Pam Alun-alun yang disitu terdapat anggota piket jaga dari jajaran Polres Probolinggo Kota dan Kodim 0820 Probolinggo.

Pos Pam Alun-alun didirikan dalam rangka antisipasi liburan sekolah, NATAL dan Tahun Baru, beberapa unsur yang terkait didalamnya antara lain dari jajaran Kepolisian, TNI, Dishub, PMI dan adik-adik Pramuka.

Kapolsek  Mayangan mengungkapkan bahwa di saat-saat seperti inilah seperti hari libur sekolah, dan hari-hari menjelang perayaan NATAL dan Tahun Baru masyarakat  butuh kehadiran petugas Kepolisian dan TNI.

Kapolsek Mayangan berbincang-bincang hangat dengan salah anggota yang jaga Pos Pam Alun-alun dari Kodim 0820 sembari menanyakan situasi dan kondisi pada saat itu.  "Terjalinnya Sinergitas TNI-POLRI yang solid dan kuat adalah benteng terakhir NKRI. SIinergitas TNI Polri adalah kunci," Pungkas Kapolsek Mayangan.

Penjagaan Pos Pam dilaksanakan hingga nanti selesai agenda akhir tahun dengan harapan dapat terciptanya situasi yang aman kondusif dan terkendali berkat karunia Tuhan Yang Maha Kuasa tentunya karna manusia hanya dapat berusaha dan Tuhan yang berhak menetukan semuanya.