Kamis, 20 Desember 2018

Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Bersama Tiga Pilar Gelar Roadshow


Menjelang Pemilu 2019 ( Pilpres dan Pilleg ) Tiga Pilar Mayangan yakni Camat, Danramil dan Kapolsek Mayangan melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Keamanan Ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mayangan dengan turun langsung untuk safari Rt.Rw. di tiap Kelurahan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Selasa,(18/12/18) malam, bertempat di Kampung Benteng kelurahan Mayangan kec Mayangan Kota Probolinggo kegiatan tiga pilar ini dihadiri oleh Kapolsek Mayangan Ahmad Firman Wahyudi SE SH, Camat Mayangan M Abbas, babinsa kelurahan Mayangan, bhabinkamtibmas Mayangan,  Lurah Mayangan serta RT RW se kelurahan Mayangan

Kegiatan ini merupakan agenda dari Tiga Pilar Mayangan yang disampaikan pada saat pertemuan Tiga Pilar Mayangan yang menghadirkan Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se kecamatan mayangan pada saat Apel Tiga Pilar sebelumnya.
Dalam acara malam itu beberapa pesan - pesan KAMTIBMAS disampaikan oleh Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Friman.W, S.E.,S.H. diantaranya agar masyarakat saling menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama, agar di masing-masing Rt. lebih meningkatkan Poskamling dan Ronda Malam.

" Sebagai Kapolsek Mayangan saya tak henti-hentinya dan tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya juga terhadap anggota saya para Bhabinkamtibmas demi mewujudkan KAMTIBMAS dan Pelaksaan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk". Pungkas Kompol Ahmad Friman.W, S.E.,S.H (Selasa, 18/12/2018).

Seluruh Ketua Rt. Rw. di masing - masing kelurahan diharapkan dapat bersinergi dengan Tiga Pilar di tingkat kelurahan (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) karena itu merupakan salah satu langkah yang efektif dalam menyelesaikan setiap masalah yang terjadi di suatu kelurahan dengan begitu akan tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar