Rabu, 19 Desember 2018

Gelar Apel Sinergitas Tiga Pilar, Kapolsek : Jaga Sinergitas Untuk Jaga Kamtibmas


Disituasi yang sejuk  dan disertai cuaca sedikit mendung, bertempat di Mako Koramil 01/0820 Probolinggo Selasa, (18/12/18) pagi, berkumpul segenap personel jajaran Polsek Mayangan, Koramil dan staf dari Kelurahan dan Kecamatan Mayangan untuk melaksanakan Apel Tiga Pilar rutin yang diagendakan tiap minggu sekali pada hari selasa dengan tempat bergantian mulai dari kecamatan, kelurahan, Mapolsek dan kali ini berada di Makoramil 01/082 Probolinggo.

Terasa hangat waktu itu dengan senyum para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini seiring bekerja sama dalam mengemban fungsi pembinaan di kelurahan bisa bertemu dan apel bersama tak lupa denga gaya khas bercandaan mereka masing-masing menunjukkan keakraban yang sudah terjalin antara Babinsa dan Bahbinkamtibmas.

Pada pelaksaanaan apel Tiga Pilar tersebut Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E.S.H. menyampaikan bahwa semakin dekat pelaksanaan Pilpres 2019 di tambah dengan hari raya NATAL dan Tahun Baru maka tugas juga semakin bertambah.

"Saya harapkan kita semua dapat bersinergi antara TNI-POLRI dengan  Pemerintah khususnya di wilayah kecamatan Mayangan dan Kanigaran dalam rangka menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat supaya tercipta situasi yang Aman dan Kondusif". Ungkap Kompol Ahmad Firman. W, S.E. S.H.

Apel Tiga Pilar yang telah dilaksanakan merupakan ajang silaturrahmi anggota Polsek, Koramil dengan para pejabat maupun staf pemerintahan supaya lebih solid dan kuat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan dan telah terbukti dengan pelaksaan PILKADA Kota Probolinggo yang sudah dilaksanakan kemarin dapat berjalan tertib tanpa ada permasalahan sediitpun, inilah salah satu bukti keberhasilan Tiga Pilar bahwa apabila sudah terjalin keharmonisan antara Tiga Pilar sehingga masyarakat juga ikut merasakan dampak positifnya dan semakin meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap POLRI.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar