Senin, 10 Desember 2018

Gelar Pisah Kenal Anggota, Kapolsek : Anggota Sudah Seperti Keluarga Sendiri


Mutasi jabatan di institusi POLRI merupakan hal yang sudah biasa dan wajar bagi anggota kepolisian itu sendiri. Termasuk di dalamnya, keluarga besar Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota yang juga mengalami beberapa pergantian. Ada beberapa anggota yang keluar dan ada yang masuk menjadi personel Polsek Mayangan.

Sabtu, (8/12/18) Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E. S.H, melaksanakan kegiatan "Pamit Kenal Personel Polsek Mayangan dan Bhayangkari Ranting Mayangan" yang mengalami mutasi jabatan. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personel Polsek Mayangan bersama Bhayangkari ranting Mayangan tersebut bertempat di i halaman belakang Mako Polsek Mayangan.

"Kami sebagai pimpinan di polsek Mayangan ini sudah menganggap anggota kami seperti keluarga sendiri dengan berat hati melepas kepindahan anggota kami yang lama dan menyambut anggota yang baru supaya nyaman dalam melaksanakan tugas di Polsek Mayangan ini " ujar Kapolsek Mayangan.

Dalam acara tersebut Kapolsek Mayangan memberikan tali asih kepada personel yang mutasi sebagai wujud keharmonisan yang sudah terjalin selama anggota tersebut berdinas di Kepolisian Sektor Mayangan Polres Probolinggo Kota.