Jumat, 07 Desember 2018

Hadiri Kegiatan Cangkru'an, Kapolsek : Kami Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah


Probolinggo, kamis (6/12/2018) di Museum Seni Jl.Suroyo kel.Tisnonegaran kec.Kanigaran Kota Probolinggo Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E. S.H. hadir mewakili Kapolres Probolinggo Kota dalam acara  Cangkruan Walikota Probolinggo ( Hj. Rukmini Buchori S.H., M.Si dalam rangka Pencanangan hari kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan di tingkat Kota Probolinggo tahun 2018, acara tersebut. juga dihadiri oleh Camat, lurah se Kota Probolinggo dan para ketua TP.PKK kecamatan dan kelurahan se Kota Probolinggo. Cangkruan kali ini bertema "kita gerakan keluarga dan masyarakat hidup sehat menuju Indonesia Sejahtera".

Kapolsek Mayangan mengungkapkan kepada tim bahwa, acara tersebut merupakan ajang wadul masyarakat kepada pemerintah kota Probolinggo untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Kapolsek juga menjelaskan sebagai salah satu pelayan masyarakat, jajaran polsek Mayangan juga akan selalu siap untuk selalu mendengarkan setiap masukan dan informasi dari warga masyarakat yang diberikan pada Polsek.

"Kalau melihat antusias warga masyarakat kota probolinggo yang mengikuti acara tersebut, Pihak kepolisian akan selalu mendukung setiap kebijakan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo" pungkas Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E., S.H.

Beberapa pertanyaan yang telah disampaikan warga kepada walikota Probolinggo dalam acara cangkruan tersebut merupakan uneg-uneg yang selama ini belum tersampaikan, dengan di backup pengamanan dari anggota kepolisian sektor Mayangan acara cangkruan walikota Probolinggo dapat berjalan dengan aman dan lancar.