Kamis, 13 Desember 2018

Hadiri Kegiatan Loka Karya, Polisi Dukung Program Untuk Kesejahteraan Warga


Sesuai dengan surat undangan Puskesmas Wonoasih tentang loka karya lintas sektoral, Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno melalui Kanit Sabhara Aiptu Sutopo menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan loka karya mini lintas sektoral yang dilaksanakan pada hari Rabu, (12/12/18) bertempat di diruang pertemuan Puskesmas Wonoasih ini dilakukan oleh dinas Kesehatan yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi sejauh mana tingkat keberasilan program tahun 2018

Dalam penyampaiannya Aiptu Sutopo mengatakan agar semua program yang dilaksanakan semua harus untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat jangan sampai program program yang dicanangkan hanya untuk mengisi data pelaporan saja sehingga nantinya hasil yang dicapai tidak bisa seperti yang diharapkan.

“Pihak kepolisian siap mendukung segala program dari pemerintah yang memang bertujuan untuk kesejahteraan warga masyarakat”, Ucap Kanit Sabhara.

Ditemui di ruang eksekutif Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Wonoasih menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir dalam loka karya mini lintas sektoral ini dikarenakan ada kegiatan. Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar silahturahmi sesama pelayan masyarakat harus ditingkatkan sehingga terwujudnya pelayanan prima.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar