Kamis, 27 Desember 2018

Hadiri Kegiatan Peningkatan Kinerja Rt/Rw, Kapolsek : Kami Dukung Setiap Kebijakan Pemerintah


Memasuki akhir tahun 2018 Kecamatan Mayangan menggelar giat peningkatan kinerja sekaligus penyampaian honorarium Ketua Rt./Rw. pada Rabu pagi (26/12/2018) yang dihadiri oleh Walikota Probolinggo Ibu Hj. Rukmini Buchori S.H., M.Si, Camat Mayangan M. Abbas, S.Sos, M.Si, Danpos Mayangan Peltu Balok mewakili Danramil 01/0820, dan Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.H., S.H. di halaman Kantor Kecamatan Mayangan.

Walikota mengapresiasi giat daripada Tiga Pilar Mayangan yang semakin hari semakin menunjukkan solidaritas yang sangat tinggi mulai dari Camat, Danramil, Kapolsek hingga Lurah dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing - masing kelurahan, serta berharap supaya tetap terjaga sinergitas antara TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah ditingkat Kecamatan sampai kapanpun.

Peningkatan kinerja Rt./Rw. ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kesiagaan para Ketua Rt./Rw. menghadapi Pemilu 2019 agar dapat terlaksana dengan lancar tertib aman dan kondusif, salah satunya dengan peningkatan kualitas kinerja daripada para Ketua Rt./Rw. di setiap Kelurahan-Kelurahan.

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E., S.H. bahwa sebagai insan Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat kami senantiasa akan mendukung setiap kebijakan pemerintah.

"Kami Tiga Pilar Mayangan akan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat terutama Ketua Rt. yang paling dekat bersentuhan dengan warga " Ucap Kapolsek Mayangan.

Kegiatan peningkatan kinerja Rt. / Rw. merupakan agenda akhir tahun kecamatan Mayangan dan masih ada beberapa kegiatan lagi yang harus diselesaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar