Jumat, 14 Desember 2018

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Ajak Warga "Cangkrukan"


Disela - sela padatnya kegiatan rutin Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno menyempatkan diri untuk komunikasi langsung dengan menggelar Cangkruan Kamtibmas yang sedehana namun berkesan. Kegiatan tersebut berlangsung santai dirumah Hafid jalan Ir Sutami Rt 2 Rw 3 Kelurahan Pakistaji yang dihadiri oleh tigapuluh orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, rabu (12/12/18) malam.

Adapun himbauan Kapolsek Wonoasih terkait perayaan Natal dan Tahun Baru agar warga tidak melakukan uforia yang berlebihan, tidak mudah mempercayai media sosial yang belum tentu kebenarannya serta cepat melapor apabila menjumpai modus perampasan motor yang mengatasnamakan petugas. Kapolsek juga menjelaskan, menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 polisi membutuhkan kerjasama dari seluruh warga untuk secara bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo agar tetap aman dan terkendali.

"Disini saya menyampaikan sampai saat ini situasi Kamtibmas secara umum diwilayah hukum Polsek Wonoasih kondusif dan terimakasih kepada tuan rumah dan Bhabinkamtibmas Pakistaji yang telah mempersiapkan acara dengan baik walaupun dalam kondisi hujan antusias warga tinggi" ujar Perwira melati satu tersebut.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar