Kamis, 13 Desember 2018

Jaga Situasi Kamtibmas, Polisi Sambangi Mini Market


Bhayangkara Pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat polsek kademangan Polres probolinggo kota Brigpol rully melaksanakan giat sambang di Indomaret di wilayah binaannya guna jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,rabu 12 /12/2018 malam.

Dalam kegaiatan sambang tersebut, Brigadir rully menghimbau kepada karyawan yang sedang bekerja agar meningkatkan pengawasan. Minimnya jumlah karyawan yang satu sif hanya dua karyawan, sangat riskan menjadi sasaran pelaku kejahatan.

"Segera hubungi petugas apabila terjadi tindak kejahatan" tegas brigpol rully

Disampaikan himbauan juga agar benar teliti terhadap barang dagangan terutama makan dan minuman siap saji terkait dengan tanggal kadaluarsanya jangan sampai barang dagangan yang sudah melewati tanggal kadaluarsa belum ditarik dan diganti dengan yang baru sehingga akan merugikan konsume dan pihak indomaret.

Kapolsek kademangan Kompol Toyib Subur saat ditemui di mapolsek Kademangan juga menjelaskan bahwa  setiap hari selalu mengarahkan dan memerintahkan semua anggota untuk turun ke lapangan. Kapolsek juga mengatakan, selain mendekatkan diri ke masyarkat, kegiatan patrol rutin tersebut juga bisa mencegah terjadinya kejadian menonjol di wilayahnya.

“Setiap titik yang kami anggap rawan, akan kami lakukan pemantauan dengan melakukan kegiatan patrol secara rutin. Semoga dengan kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”, Ucap kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar