Kamis, 20 Desember 2018

Jalin Silaturahmi, Anggota Koramil Datangi Mapolsek Wonoasih


Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat Kepolisian bersama TNI terus berkomunikasi dan berkoordinasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kapan saja dan dimana saja, Rabu (19/12/18). Setelah beberapa waktu lalu anggota Polsek Wonoasih yang dipimpin Ipda Jayus melakukan silahturahmi ke Koramil Wonoasih, hari ini Sertu Imron dan Serda Erik melakukan hal yang sama menyambangi Mako Polsek Wonoasih.

Dalam kesempatan ini, Sertu imron menerangkan bahwa Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas serta antisipasi perayaan Natal dan Tahun baru. Sertu Imron juga menjelaskan bahwa disamping terkait dengan penguatan sinergitas, kegiatan ini juga bermanfaat untuk menjalin tali silaturahmi diantara kedua aparat keamanan.

“Jelang pelaksanaan pileg dan pilpres semua instansi terkait harus saling bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali”, Ucap Sertu Imron

Ditemui di mapolres Probolinggo Kota Kapolsek Wonoasih mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para jajaran Koramil Wonoasih yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke mapolsek. Kapolsek juga berharap, sinergitas yang sudah terjaga ini akan semakin kuat, karena kedepan, even pileg dan pilpres sudah menanti di tahun 2019.

"Mohon maaf karena ada kegiatan, saya tidak dapat menemui rekan - rekan dari Koramil, sinergitas ini saya harapkan terus terjalin kapan saja dan dimana saja" ujar kompol Sukatno.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar