Kamis, 20 Desember 2018

Jelang Pelaksanaan Hari Natal Dan Tahun Baru 2019, Polisi Gelar Lat. Pra Ops. Lilin Semeru 2018


Menjelang pelaksanaan hari Natal 2018 dan tahun baru 2019, jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melaksanakan kegiatan Lat. Pra Ops Lilin Semeru 2018 kamis,(20/12/18). Bertempat di Rupatama Sanika Satyawada Polresta, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Prob Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.IK. M.Hum, Dandim 0820 Prob. Letkol Inf. Imam Wibowo, PJU Polres Prob Kota serta anggota Res Prob Kota yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2018.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Ops. Lilin Semeru 2018 ini seluruh jajaran kepolisian harus bisa bersinergi dengan jajaran TNI dan seluruh instansi terkait agar bisa tetap maksimal dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali. Kapolres juga menyampaikan dalam pelaksanaannya, seluruh jajaran yang melaksanakan kegiatan ops. Lilin harus tetap meningkatkan kewaspadaannya pada saat melaksanakan tugas di pos pengamanan.

“Dalam pelaksanaan Ops. Lilin Semeru 2018 jangan dianggap seperti hal yang sudah biasa dilaksanakan setiap tahun, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas”, Ucap Kapolres.

Setelah pembukaan yang disampaikan oleh Kapolresta, Dandim 0820 Prob. Letkol Inf. Imam Wibowo menyampaikan bahwa jajaran TNI akan selalu menjalin sinergitas dengan instansi samping terutama dengan jajaran Polri. Dandim juga mengungkapkan jika sinergitas TNI dan Polri sudah kuat, secara otomatis situasi kamtibmas di setiap daerah akan selalu tetap kondusif.

“Kita tidak sendiri dan kita juga bukan yg paling hebat, oleh karena itu sinergitas TNI dan Polri harus tetap terjalin,” Ucap Dandim.

Setelah pembukaan yang dilaksanakan oleh Kapolresta dengan Dandim 0820, kegiatan dilanjutkan arahan dari Kabag Ops dan KBO Intelkam kepada anggota yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru 2018.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar