Rabu, 12 Desember 2018

Jelang Pemilu 2019, Polisi Bersama Tiga Pilar Plus Gelar Rembuk Rt Dan Rw


Jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye, Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo mengadakan acara " Rembuk Rt. Rw. Bersama Tiga Pilar (Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa) kelurahan Jati pada Senin malam (10/12/2018) bertempat di aula kelurahan Jati.

Dalam acara tersebut selain membahas tentang persiapan jelang pemilu tahun 2019 juga  membahas antara lain pembentukan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) untuk Periode 2019, JKS (Jati Kampung Seni) dan rencana kegiatan Istigosah bersama.

Kapolsek Mayangan mengungkapkan bahwa melalui Bhabinkamtibmas kami yang ada di kelurahan - kelurahan supaya menghimbau kepada warganya bahwa ditahun politik ini kita semua harus bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama jangan sampai kita terpecah belah karna kepentingan politik semata, jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab demi ambisi politiknya dan juga hindari money politik atau politik uang.

“Tujuan utama dilaksanakannya acara tersebut adalah sebagai ajang silaturrahmi para ketua Rt.Rw., tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Tiga Pilar ( Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ) guna mensukseskan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk di Kota Probolinggo khususnya di kelurahan Jati kecamatan Mayangan”. Ucap Kapolsek