Sabtu, 08 Desember 2018

Kapolsek Kerahkan Puluhan Anggota Amankan Kegiatan Semarak Pesisir Tahun 2018


Jum'at, ( 7/12/2018) pagi, di pelabuhan PPI Mayangan Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Probolinggo sedang mengadakan acara "Semarak Pesisir Tahun 2018" yang dihadiri oleh para Muspida Kota Probolinggo. Dalam acara tersebut sebagai peserta adalah para nelayan yang tergabung dalam HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Kota Probolinggo. Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman.W, S.E.,SH juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Berbagai kegiatan dalam isi acara tersebut antara lain Lomba Cerdas Cermat Nelayan dan Bakar Ikan Bareng sebagai sajian penghangat di sejuknya udara pelabuhan perikanan Kota Pribolinggo.

Kepada tim, Kapolsek Mayangan menjelaskan bahwa jajarannya mengerahkan puluhan anggotanya untuk mengamankan kegiatan tersebut. Kapolsek juga mengatakan bahwa setiap ada kegiatan masyarakat dalam berbagai bentuk apapun, kepolisian akan selalu berusaha untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Sebagai Insan Kepolisian yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kami akan selalu hadir dan ada di setiap kegiatan masyarakat sesuai dengan program Promoter" Pungkas Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E. S.H.

Acara Semarak Pesisir merupakan agenda rutin tahunan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Probolinggo bersama dengan para nelayan yang tergabung dalam HNSI Kota Probolinggo.