Jumat, 07 Desember 2018

Kunjungi Ananda Thaariq, Kapolsek Berikan "Hadiah"


Masih terkait dengan kepulangan Ananda Thaariq, seorang anak yang beberapa waktu yang lalu di bawa oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum karena mengalami sakit dan seorang diri di rumahnya. Kali ini Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur beserta dengan jajarannya menyempatkan diri untuk menjenguk Thaariq di salah satu rusunawa di Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.  Rombongan dari Polsek diterima langsung oleh ibu dari Thaariq yang saat ini sudah pulang untuk mendampingi putranya.

Kepada tim, Kapolsek Kademangan menjelaskan bahwa kedatangannya kali ini selain untuk menjenguk kondisi dari Thaariq, Kapolsek beserta jajarannya juga memberikan TV, Spring Bed serta kipas angin untuk Thaariq dan keluarga agar Thaariq bisa nyaman ketika berada di rumah. Kapolsek juga berharap, semoga pemberian ini bisa sedikit memberikan kebahagiaan untuk ananda Thaariq dan keluarga.

“Semoga cepat sembuh ya dek. Semoga dengan adanya pemberian dari kami bisa sedikit menambah kenyamanan adik ketika beristirahat sehingga proses penyembuhan adik bisa berjalan dengan cepat dan lancar”, Ucap Kapolsek.

Sebelumnya, Beredar video seorang anak sebatang kara di media sosial yang menderita sakit membuat jajaran Kepolisian Resort Probolinggo Kota bertindak cepat. Dimpimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Alfian Nurrizal dan anggota meluncur ke Rusunawa Bayuangga Jalan Brantas blok B nomor 23 Kota Probolinggo.