Sabtu, 22 Desember 2018

Meriahkan HUT Satpam Ke - 38, Polisi Gelar Jalan Sehat Dan Lomba Bola Voli


Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-38 Tahun 2018, Polresta Probolinggo menggelar jalan sehat dan lomba bola volley antar satpam pada sabtu,(22/12/18) pagi. Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Mapolresta Probolinggo tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji serta puluhan anggota satpam yang berada dalam naungan Polresta Probolinggo.

Kapolresta Probolingo berharap dalam sambutannya bahwa peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan ini diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, sekaligus refleksi pemuliaan profesi satuan pengamanan, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya, patut untuk dihargai, serta harus terus ditingkatkan kemampuannya. Kapolresta juga mengungkapkan, satpam merupakan rekan kerja dari kepolisian dan secara tidak langsung juga telah memberikan peran yang cukup besar dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif.

“Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja,” Kata Kapolres.