Sabtu, 22 Desember 2018

Pastikan Anggota Dan Logistik Siap, Kapolres Sidak Pos Pam Ops. Lilin Semeru 2018


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan rombongan melakukan pengecekan Pos Pengaman (Pam) Ops. Lilin Semeru 2018 yang ada di wilayah hukum Polres setempat,sabtu(22/12/18), untuk memastikan kesiapan personel mau pun logistik dalam mengemban tugas. Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup dari berbagai kegiatan antisipasi yang dilaksanakan Kapolresta Probolinggo menjelang pelaksanaan hari raya Natal dan Tahun baru 2019.
   
Menurut Kapolres, pengecekan sejumlah Pos Pam ini guna memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana, persenjataan serta pelayanan publik dalam pelaksanaan tugas pengamanan Ops Lilin Semeru 2018. Kapolres juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan pelayanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan selama bertugas dan menjaga kesehatan agar bisa fit untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

  "Tugas utama personil jaga pada Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik mau pun balik perayaan raya natal dan tahun baru," ujar Kapolres disela-sela kunjungannya.

 Pantauan tim tribratanews dilapangan, pengecekan pertama dilakukan ke Pos Pam Alun – alun Kota Probolinggo. Kegiatan dilanjutkan menuju Pos pam depan Pemkot Kota Probolinggo.
  
 Turut mendampingi Kapolres yakni, Wakapolres Kompol Imam Pauji, Para Kabag dan Kasat dijajaran Polresta Probolinggo serta Anggota jajaran polresta Probolinggo.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar