Rabu, 26 Desember 2018

Pastikan Kegiatan Natal Berjalan Aman, Wakapolres Cek Kesiapan Anggota Di Lapangan


Pelaksanaan rangkaian kegiatan Perayaan Natal 2018 di wilayah hukum Polres kota Probolinggo terus diantisipasi agar tetap berjalan aman dan lancar. Selasa, (25/12/18) pagi, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal yang diwakili oleh Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji beserta dengan rombongan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap kegiatan pengamanan natal di gereja – gereja yang ada di Kota Probolinggo.

Kepada tim Tribratanews, Wakapolresta menjelaskan sesuai dengan atensi dari pimpinan bahwa selama pelaksanaan rangkaian kegiatan natal dan tahun baru, polisi harus melaksanakan kegiatan pengamanan dengan maksimal agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Wakapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan keberadaan anggota yang telah diplot untuk melaksanakan kegiatan pengamanan gereja telah menempati plotnya masing – masing sesuai dengan surat perintah yang telah dibuat.

“Cek kesiapan dan kelengkapan anggota karena meskipun sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif, kita tidak boleh lengah. Selalu berusaha overestimate daripada berpirik underestimate,” Ucap Wakapolresta.

Kegiatan Wakapolresta dilanjutkan dengan pengecekan anggota yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos pengamanan Alun – alun Kota Probolinggo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar