Sabtu, 22 Desember 2018

Pastikan Rasa Aman Penumpang Pada Saat Libur Natal Dan Tahun Baru, Polisi Cek Stasiun


Upaya Polresta Probolinggo untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo menjelang hari raya natal dan tahun aru 2019 terus berlanjut. Setelah melaksanakan kegiatan pengecekan ke makam Kristen, rombongan yang kali ini didampingi oleh dinas perhubungan melanjutkan kegiatan menuju ke stasiun Kota Probolinggo untuk melaksanakan pengecekan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi kejadian kecelakaan pada saat masa liburan natal dan tahun baru.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan, pengecekan ini sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas selama Operasi Lilin Semeru 2018 dan Cek kelayakan kereta bagi kenyamanan penumpang dan memastikan tidak terdapat sesuatu hal di dalam kereta yang akan mengganggu kenyamanan dan kemanan penumpang. Kapolresta juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang agar tetap berhati - hati dalam perjalanan, utamanya saat hendak menjelang pemberhentian di tujuan jangan sampai tertidur..

“Kegiatan Kapolres Probolinggo Kota tersebut merupakan salah satu upaya dalam kesiapan libur natal dan tahun baru guna para penumpang Kereta Api dapat memperhatikan kesiapan diri serta barang barang bawaan sehingga kegiatan arus mudik dapat berjalan aman dan lancar,” Ucap Kapolresta.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar