Rabu, 12 Desember 2018

Pererat Tali Silaturahmi, Panit Bhabinkamtibmas Kunjungi Tokoh Masyarakat


Dalam rangka mempererat tali silahturahmi Panit Binmas Polsek Wonoasih Ipda Jayus melakukan sambang dialogis kepada Budi, seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Jrebeng lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo, minggu (9/12/2018) jam 20.00 wib

Kegiatan sambang dialogis ini merupakan langkah preemtif Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif yaitu dengan dekat dengan tokoh masyarakat serta memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas

"Dengan melakukan pendekatan kepada tokoh Masyarakat selain menyampaikan pesan Kamtibmas juga kami dapat memperoleh informasi permasalahan yang ada dimasyarakat serta kami memperkenalkan diri terhitung 29 November 2018 menjabat Panit Binmas Polsek Wonoasih" ujar Ipda Jayus.

Kepada tim, Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan dari Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, bhabinkamtibmas harus sering turun ke desa binaannya untuk memonitor situasi kamtibmas di desa tersebut. Kapolsek juga mengatakan bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Wonoasih meningkatkan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas terhadap desa binaannya menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 agar situasi di masing – masing desa binaan tetap aman dan kondusif.

“Bhabin memang harus sering ke desa dan bertemu dengan warga. Dengan cara tersebut, warga bisa merasa dekat dengan polisi sehingga tercipta sebuah sinergitas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di desa masing- masing”, Ucap Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar