Jumat, 07 Desember 2018

Peringati Hari AIDS Sedunia, Bhabin Amankan Kegiatan Seminar Oleh RSUD



Mayangan, Kamis (6/12/18) Dalam rangka memperingati hari AIDS Sedunia bertempat di CU.Mandiri Kita Probolinggo RSUD DR. MOCH SALEH mengadakan kegiatan seminar "Dampak Asap Rokok Bagi Penderita HIV - AIDS" di ikuti dari berbagai kalangan mulai dari perwakilan SMP-SMA se Kota Probolinggo, karyawan honorer dan pegawai dari instansi se Kota Probolinggo.

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota untuk wilayah Tisnonegaran yang kebetulan wilayah binaannya, Brigpol Fauzan melaksanakan pengamanan demi terciptanya suasana nyaman dan aman bagi para peserta seminar. Bhabin juga menjelaskan bahwa jajaran Polsek Mayangan selalu siap mendukung apapun program pemerintah untuk masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Dalam hal ini kami akan all out dalam pengamanan kegiatan seminar ini supaya berjalan lancar sampai dengan selesai". Ujar Brigpol Fauzan

 Tujuan daripada seminar ini adalah menciptakan dan mewujudkan Kota Probolinggo bebas dari asap rokok khususnya bagi para penderita HIV / AIDS di Kota Probolinggo.