Kamis, 20 Desember 2018

Peringati Hari Ibu, Polisi Ajak Tahanan "Sungkem" Kepada Ibu


Jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mempunyai cara tersendiri untuk memperingati hari ibu yang diperingati tepat pada tanggal 22 Desember. Kamis,(20/12/18) pagi, bertempat di Ruang tahanan Mapolresta, Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan  meminta maaf dengan cara sungkem dan membasuh kedua kaki ibu yang dilakukan para tahanan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Probolinggo dan didamping oleh Wakapolresta Kompol Imam Pauji S.H M.Si serta 3 (tiga) orang tahanan dan ibunya dan 5 (lima) orang tahanan dan istrinya.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan doa ibu merupakan doa yang paling ijabah sehingga wajib bagi seluruh anak untuk selalu harus selalu menghormati ibu. Kapolres juga mengungkapkan Mudah-mudahan dengan momentum ini bisa diberi kemudahan dalam menghadapi proses hukum yang saat ini sedang dijalani.

“Saya teringat dulu pada saat akan melaksanakan pendaftaran Akpol, saya juga meminta maaf terlebih dahulu kepada ibu saya dan meminta doa restu sebelum mengikuti proses pendaftaran. Dengan doa tersebut, saya berharap agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti pendaftaran Akpol tersebut”, Ucap Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta juga mengajak kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk memberikan doa kepada ibu Mery Luslina  yang merupakan istri dari mantan Kapolri Jenderal Hoegeng yang saat ini sedang mengalami sakit.

“Pada kesempatan baik memohon doanya pada hari ibu ini, ibu / istri Kapolri Jenderal Hoegeng yaitu ibu Mery Luslina semoga lekas sembuh dan diberikan kesehatan,” Ucap Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar