Sabtu, 22 Desember 2018

Peringati Hari Ibu, Polisi Bagikan Nasi Bungkus Pada Ibu - Ibu


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Wonoasih. Sabtu siang (22/12/18) mereka mendatangi ibu - ibu lansia di Kedungasem, Wonoasih, Kota Probolinggo.  Menulusuri lorong lorong sempit di jalan Amir Hamzah, polisi tidak hanya sekedar datang, Kapolsek bersama anggota melakukan pembagian nasi bungkus kepada ibu - ibu lansia yang mayoritas berpenghasilan 30rb/hari sebagai pemilahbawang merah. Kehadiran para polisi itu untuk berbagi kebahagian dengan para lansia.

Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sekitar dari jajaran kepolisian yang juga bertepatan dengan peringatan hari ibu. Kapolsek juga mengatakan semoga sedikit rejeki yang dibagikan oleh jajarannya ini bisa meringankan beban para ibu – ibu tersebut.

" ini secara spontanitas dan tidak ada persiapan apa - apa hanya untuk menyapa, menghibur ibu - ibu, memang tidak membantu namun melalui moment hari ibu ke 90 ini kami ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat bahwasannya Negara hadir ditengah masyarakat" ujar Kompol Sukatno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar