Senin, 31 Desember 2018

Pimpin Apel Gelar Pengamanan Tahun Baru, Kapolres Berikan Pengamanan Maksimal Untuk Warga


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memimpin apel pengamanan malam tahun baru 2019 di alun – alun Kota Probolinggo, senin, (31/12/18) sore. Kegiatan yang dihadiri oleh petugas gabungan dari Polri, TNI Kodim 0820, Yon Zipur 10 dan Denpom V Brawijaya, Satpol PP, Brimob Polda Jatim, anggota Pramuka dan Orari di Alun – Alun Kota Probolinggo tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk mengamankan malam pergantian tahun 2018 – 2019 ini.

“Ratusan personel sudah kami siagakan untuk kegiatan ini. Kami juga mengajak unsur TNI, Instansi terkait, Orari, Komunitas motor serta anggota saka bhayangkara dalam kegiatan pengamanan ini sebagai wujud keseriusan dalam upaya untuk memberikan pengamanan yang maksimal untuk warga dalam merayakan malam tahun baru ini”, Kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan untuk tahun ini, malam tahun baru berpusat di alun – alun Kota Probolinggo yang diisi dengan kegiatan hiburan rakyat dan malam car free night. Kapolres juga menjelaskan sudah melakukan beberapa rekayasa arus lalu – lintas untuk kegiatan malam car free night agar kegiatan perayaan yang berpusat di tengah kota tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Car Free Night merupakan kegiatan yang kami selenggarakan dengan harapan pada saat malam pergantian tahun, tidak ada warga kota Probolinggo yang melaksanakan kegiatan pawai putar – putar kota. Penertiban knalpot brong dengan sistem hunting sistem juga terus kami tingkatkan sebagai langkah antisipasi”, Ucap Kapolresta.

Kegiatan malam tahun baru 2018 ini berpusat di Alun – alun kota Probolinggo dengan menyelenggarakan kegiatan panggung hiburan warga serta kegiatan car free night di sekitar jalur di pusat kota tersebut.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar