Selasa, 04 Desember 2018

Pimpin Sidang Perkawinan Anggota, Wakapolres Berikan Wawasan Tentang Kehidupan Berumah Tangga


Selasa, (04/11/18) pagi wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji memimpin kegiatan sidang perkawinan anggota Polres Probolinggo Kota. Kegiatan yang berlangsung di ruang Rupatama Polres Probolinggo Kota tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Wonoasih, Kapolsek Sumberasih, Kasat Intelkam, Kasi Propam, Perwakilan anggota masing - masing fungsi, Perwakilan Bahayangkari, Pasangan mempelai Briptu Ferry Rakasiwi Nrp 93100169 agt Sat Intelkam dengan calon istri Olivia Puspasari, Bripka Arik Dwi Rahmawan Nrp 85020502 agt SPKT Polres Probolinggo Kota dengan calon istri Retno Febriandini Fadillah, Bripda Deviska Dwi Candra Nrp 94020383 dengan calon istri Rifzita Vinda Arianiestyas Putri, SE, Bripda Beni Wiranto Nrp 95060993 dengan calon istri Fernanda Rahmadilah Putri serta Orang tua masing - masing pasangan mempelai.

Dalam kegiatan ini, Wakapolresta Probolinggo mengungkapkan bahwa kegiatan sidang perkawinan ini merupakan proses yang harus dilalui oleh setiap anggota Polri beserta pasangannya sebelum lanjut kejenjang pernikahan di KUA. Wakapolresta juga mengatakan bahwa nantinya dalam menjalani kehidupan seiring berjalannya waktu setiap rumah tangga pasti ada permasalahan, dan semoga semua pasangan yang ada disini bisa mengatasi setiap permasalahan yang mungkin akan timbul dengan baik-baik.

“Mempelai perempuan harus mengetahui pendapatan maupun hutang dari pasangan masing-masing agar pada saat nanti memasuki bahtera rumah tangga, hal tersebut tidak menjadi konflik. Kami mendoakan Semoga masing-masing pasangan mempelai dapat menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah”, Ucap Wakapolres.