Rabu, 19 Desember 2018

Polisi Dan Tokoh Lintas Agama Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Dan Longsor Tiris


Jajaran Kepolisian Resort Probolinggo Kota, melakukan aksi penggalangan dana untuk bencana banjir dan tanah longsor yang melanda dua desa di kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Beserta dengan para santri dan tokoh lintas agama,Partisipasi ini dilakukan seluruh jajaran polres pada kamis,(19/12/18) pagi setelah pelaksanaan kegiatan upacara Upacara Bela Negara untuk Kemakmuran Rakyat tahun 2018 di gereja GPIB Jemaat Imanuel (Gereja merah) Jl  Suroyo No. 12 Kota Probolinggo.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum yang memimpin langsung kegiatan penggalangan dana ini menyebutkan bahwa kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap korban bencan karena hingga saat ini masih banyak korban bencana yang telah kehilangan tempat tinggal mereka akibat bencana banjir dan tanah longsor tersebut. Kapolres berharap, bentuk kepedulian yang diberikan oleh jajaran nya dan para peserta kegiatan upacara bela negara tersebut dapat memberikan manfaat serta meringkankan beban para korban bencana tanah longsor dan banjir di kecamatan Tiris.

"Kita hanya bisa mendoakan semoga sodara kita yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan kesembuhan serta cepat pulih dari rasa trauma," katanya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar