Senin, 17 Desember 2018

Polisi Pulangkan Sekelompok Muda - Mudi Di Sekitar Stadion Pada Malam Hari


Malam semakin larut ketika anggota unit patroli Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Brigpol Fauzan dan Brigpol Hidayat melaksanakan tugas rutin patroli, Minggu (16/12/18) menjumpai sekumpulan muda mudi yang masih asyik nongkrong dan belum juga pulang di seputaran Stadion Bayuangga Kota Probolinggo.

Unit Patroli Polsek Mayangan berhenti dan menyampaikan himbauan KAMTIBMAS agar segara pulang karna sudah malam terlebih terdapat dua orang perempuan yang tidak sepatutnya jam malam seperti itu masih bermain diluar rumah dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan terutama pihak orang tua.

"Memang Stadion Bayu Angga itu merupakan lokasi pantauan untuk atensi patroli kami dari Polsek Mayangan karna sering digunakan tempat nongkrong anak - anak muda mudi hingga larut malam" Ujar Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E. S.H.

Setelah didatangi dan diberikan himbauan KAMTIBMAS oleh anggota unit patroli Polsek Mayangan akhirnya mereka, muda mudi tersebut pulang meninggalkan Stadion Bayu Angga Kota Probolinggo untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar