Sabtu, 29 Desember 2018

Tingkatkan Kegiatan "Hunting System", Kasat : Tertibkan Pengendara Yang Langgar Lalin


Sesuai petunjuk dari Kapolres Probolinggo  Kota AKBP Alfian Nurizal S.H, S.I.K, M Hum untuk menertibkan para pengendara yang menggunakan Knalpot Bronk dan Sepeda Motor tidak standart dikarenakan sangat mengganggu akan berketertiban berlalu lintas, Ps Kanit Dikyasa Bripka Breni Raharjo beserta dengan anggota melaksanakan kegiatan penindakan terhadap warga kota Probolinggo yang masih menggunakan knalpot brong dan menggunakan kelengkapan motor yang tidak memenuhi standar.

Bripka Breni mengungkapkan bahwa kegiatan ini menggunakan cara “Hunting System “untuk menyisir seluruh Kota Probolinggo dari jalan Panglima Sudirman, Jl. Panjaitan, Jl. Pahlawan, Jl. Dr. Sutomo , Jl. Suroyo sampai Bundaran Gladak Serang. Bripka Breni juga menjelaskan jajaran satlantas Polresta terus meningkatkan kegiatan ini untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas oleh Satlantas Polres Probolinggo Kota.

“Mendekati pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun, akan terus kami laksanakan kegiatan ini agar pada malam tahun baru, pengguna knalpot brong bisa berkurang dan tidak mengganggu warga lain yang juga ingin merayakan bersama dengan keluarga,” Ucap Kanit.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Kemadji saat dihubungi melalui seluler mengatakan bahwa pihaknya selain mengedepankan upaya humanis dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, juga melakukan giat hunting system untuk menindak para pelanggar terutama dikawasan tertib berlalu lintas.

“Giat hunting system oleh anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota bertujuan menertibkan pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas terutama knalpot bronk yang meresahkan pengguna jalan lainnya dan sangat mengganggu. Dan juga pengendara yang termasuk melawan arus, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara dan sepeda motor tidak standart tidak sesuai ketentuan, kegiatan ini dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota”, tutup Kemaji.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar