Senin, 03 Desember 2018

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Bawaslu


Menjelang semakin dekatnya pelaksanaan kegiatan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Polresta Probolinggo yang dipimpin langsung oleh AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan para PJU melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kantor Bawaslu pada senin(03/11/18) pagi. Rombongan dari Polres disambut langsung oleh Komisioner Bawaslu dan Staff Bawaslu Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta mengharapkan bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar seperti saat pelaksanaan Pilkada pada tahun ini yang sudah berjalan dengan aman. Kapolresta juga mengatakan bahwa Bawaslu memiliki kewenangan dalam pengawasan Pemilu, sehingga harus bekerja dengan profesional agar dalam pelaksanaan pemilu Pilpres kedepan bisa berjalan dengan aman.

“Diharapkan antara KPU dan Bawaslu dan jajaran Polresta harus kompak dan Profesional  sehingga kedepan, pelaksanaan pileg dan pilpres bisa berjalan dengan aman damai dan sejuk”, Ucap Kapolresta.

Ketua Bawaslu Kota Probolinggo  Azam Fikri, SE dalam kegiatan ini mengucapkan Ucapan terimakasih kepada Kapolres Probolinggo Kota dan pejabat lainnya yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung/silaturahmi ke Bawaslu.

“Mohon petunjuk dan Dukungan Kapolres Probolinggo Kota agar dalam Pelaksanaan Pemilu di Kota Probolinggo mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar”, Ucap Ketua Bawaslu.